Bersama Perangi Narkoba, GANN SUMUT Audiensi ke POLDA SUMUT.

/ Selasa, 26 Januari 2021 / 20.04.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Sumatera Utara (Sumut) melakukan audiensi ke kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) Audiensi tersebut diterima oleh Dirnarkoba Polda Sumut Kombes Pol C.Wisnuaji P.SIK diruangan kerjanya pukul 11.00 Wib Selasa (26/01/2021)

Ketua DPD GANN Sumut  Azwar Hasibuan dalam audiensi tersebut didampingi Ketua harian Alwin Unuran Rangkuti, Bendahara Raja Oloan Sinaga, Ketua OKK Mahdi Sihombing, Ketua Srikandi Zika VR Pasaribu, Ketua Satuan Tugas Amrijal, Kadiv Komunitas dan Pemuda Andi Ihsan. menjelaskan bahwa audiensi bersama Kapolda Sumut yang diwakili oleh Dirnarkoba Polda Sumut  bertujuan untuk  saling membantu dalam memerangi narkoba di Sumatera Utara.

“Secara spesifik tujuan dari kegiatan ini adalah audiensi sekaligus meminta arahan dari Kepolisian Daerah bahwa kesepakatan dan kesamaan visi antara Polda dan GANN Sumut  untuk sama-sama memerangi narkoba,” ungkap Azwar Hasibuan.

Sebagaimana kesamaan Visi antara Polda  dan GANN, selanjutnya GANN Sumut akan ikut berpartisipasi memerangi peredaran Narkoba di Sumatera Utara.


“Sebagai tindak lanjut dari audiensi ini GANN Sumut akan ikut berpartisipasi dalam memerangi peredaran gelap Narkoba yang ada di Sumatera Utara sebagai bentuk kesamaan visi,” lanjut ketua DPD GANN Sumut.

Dirnarkoba Polda Sumut dalam arahan Kepada Pengurus GANN Sumut untuk terus semangat,terus berkreasi,membuat program kerja nyata yang terus bersinergi kepada Kepolisian,TNI,tokoh pemuda, tokoh Agama dan juga masyarakat untuk terus memerangi narkoba dan tetap mematuhi Prokes dimasa Pandemi ini.

Beliau berharap dengan adanya Polda bersama GANN Sumut  ini peredaran narkoba bisa di hentikan, selain itu kami berharap generasi bangsa dari kalangan anak-anak hingga kalangan elit bisa sama-sama memerangi narkoba dan tidak menggunakan narkoba karena narkoba adalah musuh kita bersama,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu Azwar juga menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya kepada Kapoldasu yang diwakili Dirnarkoba yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi,audiensi,tatap muka juga menjalin kerja sama dengan GANN Sumut.(PS/ RYANT GOBEL)


Komentar Anda

Terkini: