Cek Kesiapan Sarana Kesehatan Tempat Wisata, Bupati Dairi Kunjungi Puskesmas Silahisabungan

/ Jumat, 15 Januari 2021 / 06.17.00 WIB

POSKOTASUMATER.COM-DAIRI - Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu melakukan kunjungan ke Puskesmas Silahsabungan, untuk cek kesiapan sarana dan prasarana ditempat wisata,  Kamis (14/1/2021). 

Bupati Dairi meninjau langsung pengecekan sarana di Puskesmas Silalahi  dan mengadakan pertemuan dengan petugas kesehatan yang bertugas di Puskesmas Silalahi. 

Bupati Dairi menyampaikan  bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk melihat dari dekat kesiapan Puskesmas Silahisabungan, baik dari sisi petugas medis maupun kelengkapan sarana prasarana yang ada. 

Saya ingin melihat langsung kesiapan petugas medis kita. Selain itu, saya ingin sampaikan bahwa para tenaga kesehatan harus meningkatkan rasa memiliki dan komitmen dalam melakukan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat ke Puskesmas ini,” ujar Bupati Dairi.

 

Selanjutnya Eddy Keleng Ate Berutu selaku Bupati Dairi meminta kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi supaya menyusun rencana kebutuhan anggaran kedepan untuk diusulkan dalam meningkatkan Fasilitas Puskesmas,termasuk di Silahisabungan,karena daerh ini adalah daerah parawisata ujngkapnya.(PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: