DPD JBMI Labura Beri Bantuan APD Masker ,Tank Semprot,Dan Vitamin Di Masa Pandemi Covid-19

/ Minggu, 17 Januari 2021 / 16.05.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-LABURA
Dewan Pimpinan Daerah Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (DPD JBMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Pondok Pesantren Ponpes Arkanuddin Labura   di Desa Pulodogom dan Pondok Pesantren Humayroh Desa Parpaudangan Kecamatan Kualuh Hulu untuk kemudian digunakan dalam penanganan pandemi Covid-19. Bantuan tersebut antara lain berupa barang ,Hand Sanitizer ,Vitamin C , Tangki Disinfektan, dan Tablet Disinfektan serta Alat Pelindung Diri (APD) Masker.

Sekretaris DPD JBMI Labura,Darwin Marpaung mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 yang dihadapi Indonesia telah menunjukan karakter asli bangsa Indonesia yang kental dengan semangat gotong royong. "Untuk itu kita terus menunjukkan gotong royong dan Saling peduli dimasa Pandemi Covid-19,"sebutnya.

Hal ini terus  ditunjukan organisasi kemasyarakatan Dewan Pimpinan Daerah Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (DPD JBMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara yang saling bahu membahu membantu masyarakat agar tak menjadi korban pandemi Covid-19,” ujar Darwin Marpaung  saat menyerahkan berbagai bantuan kepada Pondok Pesantren Ponpes Arkanuddin Labura,Minggu (17/1/21).

Ini membuktikan pandemi Covid-19 sejatinya bisa kita lawan bersama. Disinilah letak pentingnya peran kita sebagai bagian dari representasi masyarakat untuk terus menerus bisa ikut serta  melakukan berbagai tindakan guna menghalau pandemi Covid-19. 

Selain dengan menjaga kesehatan, juga dengan melakukan berbagai lagkah preventif seperti penyemprotan disinfektan di berbagai objek vital,dan turut berbagi Alat Pelindung Diri (APD),terang Darwin Marpaung.

"Pemberian itu, jangan dinilai dari bentuk nya yang tak seberapa namun kami DPD JBMI hal itu Semoga bermanfaat dan berkah,"pinta Darwin Marpaung,sekjend JBMI Labura.

Ayo kita cegah penyebaran wabah virus carona  (Covid-19) dengan Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun dan  Hand Sanitizer, serta Menghindari Kerumunan. Ucap Darwin.

(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: