Kajati Sumut Terima Audensi Petinggi PLN

/ Kamis, 14 Januari 2021 / 04.27.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Sumatera Utara IBN. Wiswantanu, Rabu (13/1/2021) menerima kunjungan silahturahmi ptinggi PLN di Sumatera Utara. 

Didampingi Asisten Intelijen Dr. Dwi Setyo Budi Utomo,  IBN. Wiswantanu menemui General Manager (GM) PLN Sumatera Utara Irwansyah Putra, GM PLN Pembangkitan SUMBAGUT Bambang Iswanto, GM Pembangunan Transmisi Sumbagut Octafianus Padudung dan SRM SDM PLN SUMUT Eddy Irawan di Ruang Kerja Kajati Sumut lantai 2.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kajati Sumut menyampaikan rasa terima kasih pada GM PLN Wilayah Sumatera Utara dan berharap untuk meningkatkan kepentingan masyarakat dalam hal membantu penerangan di Sumatera Utara Khususnya Kota Medan. 

Selanjutnya GM PLN Sumatera Utara menyampaikan antusias untuk membantu penataan Instalasi Listrik di Gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan akan membantu membuat Kabel Bawah tanah untuk suplay dari Trafo ke Gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Dalam kegiatan koordinasi BUMN dengan penegak hukum ini dilanjutkan foto bersama Kajati Sumut didampingi Asintel dan GM PLN Sumatera Utara dan jajarannya. (PS/IRFANDI)




Komentar Anda

Terkini: