Lawan Covid-19,Lanal TB-A Bersama Polres / Pemko Gelar OPS Yustisi Rutin Malam Hari

/ Senin, 18 Januari 2021 / 00.21.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
TNI Angkatan Laut Lanal  Tanjungbalai-Asahan Giat patroli bersama Polres Tanjungbalai dalam rangka Ops Yustisi Pendisiplinan terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan sasaran tempat keramaian dan tempat hiburan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus carona  (Covid-19) diseputaran Tanjungbalai.Minggu,(17/1/21) sekira pukul 21. 00 wib- s/d 22.30 wib rutin dilakukan.

Komandan Lanal Danlanal Tanjungbalai Asahan (TB-A), Letkol Laut (P) Robinson hendri Etwiory  menyampaikan melalui Dandenpomal Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik bahwa Penerapan himbauan yang dilaksanakan terhadap orang yang tidak menggunakan Masker diberikan sanksi sosial dengan push up, berdiri sikap sempurna menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membacakan iklan himbauan wajib menggunakan masker.

Adapun yang di sisir razia ditempat tempat  seperti Restaurant, warung dan Kedai Kopi ditemui keramaian ditekankan utk membubarkan diri menjaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker.

"Titik lokasi sepanjang Jalan Sudirman, Listrik, Cokro, Tengku Umar, Ahmad Yani dan seputaran Lapangan Pasir yang ditemukan kerumunan dihimbau dengan menggunakan pengeras suara untuk mengatur jarak dan memakai masker,"sebut Dandenpomal Kapten Laut (PM)Marwansyah Damanik kepada Poskota.

Sasarannya  ditempat seputaran Kota Tanjungbalai Yakni, Jalan Sudirman Bundaran SMPN 1 Tanjungbalai, Jalan Sudirman Bundaran PLN, Bawaslu, KPU, Gudang logistik pilkada, jalan sudirman,Lapangan pasir Sultan Abdul Djalil serta di Pantai Amor Jalan Asahan.


Pantauan wartawan,hadir dalam giat rutin ,Denpom Lanal Tba 2(dua),Koramil 2 (dua),Polres 10 ( sepuluh ), BNPB 3 (tiga) Pers, Dishub 5 (lima) Pers serta Satpol-PP 3 (tiga).

"Giat rutin ini,kegiatan sosialisasi terhadap masyarakat ini guna untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) anjuran pemerintah terhadap wabah Covid-19 ini di setiap daerah,"ucap Dandenpomal Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: