Nurliana Shinta Harahap Juara I MTQ Ke 53 Tingkat Kabupaten Tapsel Diberikan Umrah Gratis

/ Jumat, 29 Januari 2021 / 14.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Perheletan MTQ Nasional di tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan secara  resmi 

ditutup Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH Minggu (24/1).

Penutupan MTQ ke 53 yang dihadiri oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu berlangsung dengan suka cita.peserta yang mendapat nilai terbaik mendapat paket umrah dari sang Bupati Tapsel. Salah satunya adalah Nurliana Shinta Harahap.

Shinta sapaan akrab nya menjadi juara 1 bidang mujawwad remaja putri saat di temui  awak media online  mengucapkan terimakasih kepada ayahanda dan Ibunda tercinta saya yang telah mendoakan saya menjadi juara, begitu juga kepada rekan rekan dari  Fatayat NU  Tapsel, Camat Angkola Timur dan guru guru dari pesantren  Nurul Falah Tamosu. 

Shinta yang sehari hari mengajar di pesantren Nurul Falah Tamosu Panompuan Kec.Angkola Timur ini mengaku sangat bahagia.
Pasalnya dia merasa usaha dan kerja keras nya untuk menjadi juara sudah terkabul di tengah kesibukan saya yang padat saya terus mencari waktu untuk berlatih dan berlatih katanya.

Diketahui shinta yang juga aktif sebagai pengurus di organisasi FATAYAT NU Tapsel ini juga tercatat sebagai anggota PPK Kec.  Angkola Timur pada periode pilkada kali ini. 

Saya sangat berterimakasih kepada sahabat sahabat ku semua yang telah mendukung dan me motivasi saya juga sahabat sahabat saya dari PC GP.Ansor Tapsel yang sedari mulai dari babak pertama sampai ke final hadir di sini untuk mendukung dan memotivasi saya sambung nya sambil menunjukan hadiah paket umrah yang diterimanya.


MTQN Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan ke 53 dari  tgl 22 Januari s/d 24 Januari 2021  yang diikuti Nurliana Shinta Harahap
Wakil Bendahara l Fatayat NU Kabupaten Tapanuli Selatan 
Bidang: Mujawwaz Remaja Putri
Juara: 1 (satu).

Ferdiansyah Lubis, " selaku Ketua PC GP Ansor  Tapanuli Selatan  turut berbangga hati atas ketercapaian sahabati  Shinta dan kader Ansor juga turut hadir aktif mengawalnya sampai final.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris PC GP Ansor Tapsel  Ahmad Rivai Purba,S.Pd  mengucapkan "pencapaian perestasi sahabati Shinta ini kita sebagai warga Nahdliyyin turut berbangga hati, dan perlu saya pertegas kembali Haqqul Yaqin bahwa ketercapaian paket umroh ini adalah termasuk berkahnya dalam ber NU karena sebelumnya beliau juga sering menjuarai mujawwad ini  di tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan.

 Boleh dikatakan setiap tahun namun tidak pernah di hadiahi umroh tapi setelah beliau pengurus aktif di Fatayat NU Tapsel sahabati kita ini mendapat berkahan untuk berangkat ke tanah suci," Ujar Ahmad Rivai Purba. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: