PCNU dan Tokoh Agama Batubara Dukung Program 100 Hari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

/ Sabtu, 30 Januari 2021 / 17.42.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Batubara mendukung kerja 100 hari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo MSi.

Demikian statemen Ketua PCNU Batubara H. Bakhtiar Mugoza dan seluruh pengurus, Sabtu (30/1/2021) dalam silaturahmi bersama Kapoltes Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Dikatakannya dalam pertemuan silaturahmi di RM Diva Pasar Miring Kec. Talawi Kab. Batubara itu, NU akan selalu bersinerji dengan Pemerintah dan Kepolisian. 

"Kami yang mendapat mandat dari NU Pusat dan ikut serta menyatakan kalau Nahdatul Ulama  akan selalu mendukung kerja Kapolri untuk menjaga kamtibmas di Negara kesatuan Republik Indonesia," katanya.  

Di batu bara sendiri lanjutnya, sudah dibuktikan oleh sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dengan bekerja baik bersama organisasi Islam. 

"Kapolres ini telah banyak membantu dengan terciptanya suasana aman dan damai,"pujinya. 

Dijelaskannya, dalam kerja 100 hari yang dijanjikan Kapolri ini PCNU Batubara akan mendukung penuh. 

"Kami berharap Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo MSi bisa membawa Indonesia lebih baik dalam mengatasi hukum di negara kita ini, independen. Di semua kalangan dan lebih tegas lagi dalam permasalahan  hukum sebagai. Pilar Indonesia Negara hukum," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengapresiasi silaturahmi dengan Pengurus PCNU Batubara. "Kedatangan NU  Batubara ini sangat lah baik. Dan kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan banyak terimakasi kepada seluruh  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda atas kerja sama yang terjalin baik sampai saat ini khusus nya di Kab. Batubara," katanya. 

Di Batubara ini,lanjut Ikhwan Lubis, seluruh  masyarakat dan pemerintah menunjukan. Persaudaraan yang tinggi. 

"Saya harap ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Kami Personil Polri akan terus bersama masyarakat  dan bekerjasama untuk menciptakan kamtibmas yang  lebih baik,"  ujar AKBP Ikhwan Lubis. 

Dalam pertemuan silaturahim ini dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Batubara dan seluruh Pengurus PC NU Batubara serta beberapa Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda yang menyatakan janji akan terus bekerja sama dalam mendukung kerja 100 hari Kapolri.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: