Selaku Ketua Satgas Apresisai DPRD Pakpak Bharat Atas Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat

/ Sabtu, 30 Januari 2021 / 14.56.00 WIB

"Ketua Satgas FBT MO Gumanti Berutu (Tengah) sebelah kananya Franc BernhardTumanggor, 
sedangkan sebelah kirinya Dr.H. Mutsyuhito Solin. MPd"
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI- Saya selaku Ketua Satuan Tugas (Satgas) mengapresisai kepada DPRD Pakpak Bharat atas penetapan dan pengesahan Franc Bernhard Tumanggor- Dr.H. Mutsyuhito Solin. MPd,sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat terpilih ,di Gedung DPRD Pakpak Bharat pada hari Jumat 29 Januari 2021 itu .

Hal itu disampaikan Gumanti Berutu kepada Poskotasumatera.com di kediamannya,Sabtu (30/01/2021).Selaku ketua Satgas FBT MO dalam Pilkada Pakpak Bharat banyak suka dukanya,bayangkan selama 5 bulan di posko Sapo Merarih di Simpang Jambu , siang dan malam kita bekerja keras sesuai dengan kemampuan yang kita miliki untuk memenangan Franc Bernhard Tumanggor- Mutsyuhito Solin. MPd,menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat.
Pada saat itu ada  anggota Satgas kita sebanyak 365 orang dan perekrutannya itu kita lakukan mulai dari Kabupaten,Kecamatan dan sampai ketingkat Desa,tentu selaku ketua sudah barang pasti banyak tantangan dan rintangan,apalagi yang kita pimpin anggota Satgas tersebut hanya para pemuda yang berasal dari orang-orang yang biasa,dan bukan berlatar yang pernah mengikuti pendidikan tentang kemeliteran dan kepolisian.

Hanya kita merekrut dari orang muda-muda mempunyai semangat tinggi untuk memenangkan FBT MO menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat.Kenapa saya mau berjuang untuk memenangkan FBT MO,karena  saya yakin dengan kepeminpinan FBT MO di Kabupaten Pakpak Bharat,bisa semakin nduma,dan perjuangan ini bukan semata untuk kepentingan pribadi tapi untuk kemenangan PakpakBharat.

Dengan adanya bapak DR.M.P.Tumanggor membantu selaku Penasehat Satgas yang saya pimpin tersebut,sudah merasa yakin akan berjalan dengan sesui mekanisme yang ada.Nama pak M.P.Tumanggor tidak asing lagi ditengah-tengah masyarakat ,baik secara lokal maupun nasional.Apalagi beliau pernah menjadi Bupati Dairi selama 2 priode.

Bahkan Kabupaten Pakpak Bharat mampu membuat satu Kabupaten yang baru,yang tidak mungkin bisa menjadi Kabupaten,yang sebelumnya hanya 2 Kecamatan dan penduduknyapun sedikit.Tapi sesepuh kita pak MP.Tumanggor bisa memekarkan daerah wilayah Suak Sim-sim ini ujar Gumanti Berutu,juga pensiunan dari Kepolisian yang pernah bertugas di Kabupaten Pakpak Bharat itu.

Jadi kita harus bangga kepada pak M.P.Tumanggor yang begitu sabar mengikuti pilkada Pakpak Bharat sampai selesai seluruhnya dalam tahapan,apalagi Franc Bernhard Tumanggor adalah putranya,yang mampu memenangkan menjadi Bupati Pakpak Bharat dan berpasangan dengan Dr.H. Mutsyuhito Solin. MPd,selaku Wakil Bupati, ujar Gumanti Berutu yang telah mengabdi selama 36 tahun di kepolisian,dan menyandang pangkat terakhir Aiptu. (PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: