Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Tapsel Edi Arianto Hasibuan,SH Hadiri Musrenbang Desa Sibulele Muara Tahun 2022

/ Jumat, 29 Januari 2021 / 15.46.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Serap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Tapsel Edi Arianto Hasibuan,SH dari Partai Gerindra hadiri musrenbang Desa Sibulele Muara Kecamatan Batangangkola di Kantor Desa Jum'at (29/1).

Edi Arianto Hasibuan menyampaikan usulan  warga masyarakat seperti Jalan Usaha tani sibarabara lebih kurang 1 KM,  rehap total kantor Polindes, Jalan Baru Muara dan Dek Penahan air Sibulele. 

Atas nama anggota DPRD Tapsel Saya siap. mengawal usulan masyarakat  ini sampai tingkat Kabupaten. Di daerah kita  ini sudah banyak bangunan yang bersumber dari APBD Tapsel yang sudah dibangun. Jadi kalau ada usulan kita tersahuti nanti, saya meminta kepada warga masyarakat untuk bersabar karena masih banyak lagi desa lain yang belum pernah mendapat jatah Pembangunan.  Bahkan ada yang sudah sepuluh tahun tidak mendapat kucuran dana untuk pembangunan," ujar Edi Arianto Hasibuan, SH. 

Sementara Kepala Desa Sibulele Muara Kecamatan Batangangkola Gojali Siregar memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak Edi Arianto Hasibuan atas kehadirannya di acara musrenbang ini.  Kiranya apa yang sudah diperjuangkan Bapak Dewan kita ini di Desa kita ini  kami ucapkan banyak terimakasih.

Seterusnya Kades juga memberikan  apresiasi kepada Bapak Dewan kita Edi Arianto Hasibuan tahun ini kita mendapat proyek Program Air Minum dan Sanitasi Masyarakat (PAMSIMAS) atas perjuangan beliau. 

Kades Gojali  menyampaikan bahwa dana pamsimas nanti akan ditambah dari dana dana desa.

Acara musrenbang Desa Sibulele  Tahun 2022 juga dihadiri Sekcam Batangangkola Marhan Harahap, Kepala Desa, Kader Posyandu,  Kelompok Tani,  Bidan desa,  Ketua PKK Desa,  Ketua BPD,  LPMD, Tokoh agama, Tokoh masyarakat  tokoh pemuda dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: