Wabup Hadiri Paripurna HUT Ke-17 Kabupaten Samosir

/ Kamis, 07 Januari 2021 / 23.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Bupati Samosir Rapidin Simbolon diwakili Wakil Bupati Juang Sinaga, menghadiri rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-17 Kabupaten Samosir yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Samosir Nasip Simbolon, didampingi Wakil Ketua Pantas Marroha Sinaga.


Paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD, Kamis (7/1) itu dihadiri Forkopimda dan jajaran Pemkab Samosir, Jabiat Sagala selaku Sekdakab Samosir membacakan sejarah perjalanan terbentuk Kabupaten Samosir hingga sampai berumur 17 tahun.


Juang Sinaga membacakan pidato Bupati Samosir Rapidin Simbolon, pada pidato itu, Rapidin mengatakan, peringatan HUT ke-17 Kabupaten Samosir ini merupakan momentum untuk intropeksi atas apa yang sudah dibuat pemerintah untuk masyarakat.


"Pemkab Samosir juga mengharapkan komitmen antara legeslatif dan eksekutif, dapat terus bekerjasama dalam menjalankan program-program yang akan dijalankan.


 "Mari kita bersama-sama tingkatkan kinerja kita, baik secara mental dan spiritual, agar kabupaten Samosir menjadi kabupaten yang sejahtera.


Disampaikan Juang, Rakyat Samosir baru saja melaksanakan pesta rakyat, namun dalam pelaksanaannya dinilai kurang bermartabat, kiranya peran kita semua pemangku kepentingan di Samosir, kedepannya mampu mewujudkan pesta rakyat yang lebih bermartabat.


Nasip Simbolon didampingi Pantas Marroha Sinaga, menuturkan, selama 17 tahun berdiri, Kabupaten Samosir sudah banyak mengalami kemajuan yang baik. Namun, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan demi mewujudkan kemajuan daerah dan kesehjateraan rakyat. (PS/PL)

Komentar Anda

Terkini: