Wali Kota Irsan Apresiasi Kemanusiaan Yang Digagas MRI

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 21.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasutiob, SH mengapresiasi dan dukung gerakan kemanusiaan yang digagas oleh MRI (Masyarakat Relawan Indonesia).


Hal tersebut disampaikan walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution , SH  ketika menerima Tim MRI di Pendopo kantor Walikota Padangsidimpuan , Jum'at (22/01).

"Tekad kita bagaimana target 50 ton beras ini dapat kita capai dan disalurkan ke daerah yang di timpa bencana' ucapnya.

Walikota menegaskan bahwa pihaknya akan turut dalam sumbangsih tersebut, " Untuk sumbangsih dijajaran pemerintah kota nanti dibawah kordinasi sekda , dan hasilnya akan kita sampaikan kepada kawan kawan MRI" ucapnya.

"Untuk tekhnis nanti kami percayakan kepada MRI bagaimana tekhnis pengiriman dan lain lain, donasi yang dikumpulkan dari kota Padangsidimpuan akan diserahkan kepada pimpinan aliansi dan kami persilahkan pimpinan aliansi berkordinasi dengan teman teman yang ada di daerah bencana" tegas Irsan. 

Sebelumnya, ketua MRI Abdul Hamid Harahap menyampaikan kepada Walikota bahwa bantuan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan tersebut akan disalurkan melalui pelabuhan Belawan dan direncanakan pada 6 februari mendatang.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: