Anggota DPRD Tapsel Harmeni Batubara, SH Reses Di Dapil Tapsel IV

/ Kamis, 11 Februari 2021 / 20.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Selatan dari Fraksi Gerindra  Harmeni Batubara, SH melaksanakan kegiatan reses di Desa Simatohir, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan Senin (8/2) .


Kegiatan reses  sidang II 2020–2021 untuk wilayah daerah pemilihan Tapsel  IV yang meliputi Kecamatan Angkola Sangkunur,  Kecamatan Angkola Barat,  Kecamatan Angkola Selatan  ini berlangsung dari tanggal 8  s/d 13  Pebruari  2021.

Harmeni Batubara, SH anggota DPRD Tapsel  mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Sehingga ia mengaku sudah menampung semua aspirasi masyarakat dan siap diperjuangankan saat rapat paripurna nantinya.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah,” ungkapnya. 

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Harmeni Batubara, mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: