Anggota DPRD Tapsel Harmeni Batubara, SH Hadiri Musrenbang Kecamatan Angkola Selatan

/ Jumat, 26 Februari 2021 / 13.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Haremeni Batubara, SH  menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Angkola Selatan di Aula Kantor Camat setempat , Jum'at  (26/02/2021).


Musrenbangcam sebagai forum penjaringan aspirasi dari para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan diharapkan dapat menyempurnakan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022,” ujar Harmeni Batubara, SH. 

 Ketua Komisi C DPRD Tapsel  Harmeni Batubara, SH kepada awak media mengatakan terkait usulan-usulan yang disampaikan  kepala desa/ Lurah yang sudah menjadi  Prioritas supaya  dijadikan perhatian pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) 
 dan untuk kedepannya setiap usulan yang disampaikan harus sesuai dengan tema Musrenbang itu sendiri.


Harmeni Batubara, SH  Ketua Komisi C DPRD Tapsel disela-sela acara  meminta kepada Camat atau  pihak terkait  untuk dapat mengawal pelaksanaan pengerjaan segala bentuk kegiatan, karena hal tersebut dapat menjamin kualitas hasil dari pekerjaan tersebut.

"Kami dari pihak DPRD akan terus mengontrol dan menerima pengaduan dari masyarakat, apabila ada hal yang terjadi kami akan turun ke lapangan mengecek secara langsung",ungkapnya kemudian.

Terakhir beliau mengatakan untuk usulan dari desa pihak terkait agar dapat di prioritaskan dan kami siap membantu di DPRD," ujarnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: