Atasi Kemacetan Jalan Thamrin, Pemko Padangsidimpuan Tandatangani MOU Bersama PT.Badjora

/ Sabtu, 20 Februari 2021 / 16.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama pengelolah PT. Badjora pengelola pasar rakyat mahera Padangsidimpuan tanda tangani kesepakatan (MOU) bersama  tentang pembangunan dan pengelolaan Pasar Mahera Padangsidimpuan, Jum'at (19/2/2021) di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan.


Dalam kesepakatan tersebut Pemerintah kota Padangsidimpuan dalam hal ini Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasutio,SH sebagai pihak ke satu. 

Sementara itu Syarif Muda Siregar Direktur PT.Badjora Pardamean Lestari  bertindak atas nama pengelola Pasar Mahera Padangsidimpuan, disebut sebagai pihak kedua.

Wako Irsan Efendi Nasution mengatakan kehadiran Pasar Mehera akan menjadi solusi bagi permasalahan jalan thamrin yang menjadi masalah klasik.

"Kemudian kepada seluruh  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, Dinas Perdagangan. Dinas Perizinan, Dinas Perhubungan, Dinas lingkungan hidup. Tolong Pak Camat Utara dan Pak Lurah bagaimana seluruh proses perizinan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga tidak ada kendala dilapangan, pelaksanaan kegiatan pihak kedua (Pak Muda) di lokasi tidak terhalang, karna kalau kita hitung-hitung sesungguhnya Pasar Mahera setelah idul fitri baru selesai", katanya.

"Barangkali perlu ada team terpadu yang sifatnya sementara untuk mengatasi Jalan Thamrin agar  tidak terlalu sumpek seperti itu. Dan harapan kita sekalian setelah bangunannya rampung dan menjadi solusi kemacetan di Jalan Thamrin," tambah

Hadir dalam kesepakatan tersebut Sekda, Asisten, dan pimpinan OPD tekait.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: