Bangun Budaya Gotroy, Kapolsek Paten 'Korek' Parit di Sei Sentosa

/ Sabtu, 20 Februari 2021 / 09.29.00 WIB
Kapolsek Paten AKP Rusdi Koto SH Saat Membersihkan Parit Di Jalan Pekan Ajamu Desa Sei Sentosa. PS/DHARMA BAKTI

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHANBATU-Polsek Panai Tengah (Paten) bersama masyarakat menggelar kerja bakti dengan bergotong royong membersihkan parit di seputaran jalan Pekan Ajamu Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Jum'at (19/2/2021).

Dalam gotong royong itu, tidak merasa canggung, Kapolsek Paten terlihat memegang cangkul untuk membersihkan parit. Aksi Kapolsek tersebut langsung mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Kapolsek Paten AKP Rusdi Koto SH mengatakan, kerja bakti yang digelar bersama Pemerintah Desa setempat itu bertujuan agar masyarakat membudayakan sikap gotong royong.

Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Polri/TNI dan masyarakat dengan harapan kemitraan dan sinergitas dapat terus berjalan dengan baik.

"Banyak tujuan dari kegiatan ini, pertama mengajak atau mengkampanyekan ke masyarakat untuk menjaga kebersihan, mempererat silaturrahmi antara Polri/TNI dengan masyarakat serta kembali menumbuhkan semangat goyong rotong di tengah-tengah masyarakat", ujarnya. (PS/DHARMA BAKTI)
Komentar Anda

Terkini: