Besok Pagi, Pertandingan Badminton Antar Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Akan Dilaksanakan

/ Rabu, 24 Februari 2021 / 13.14.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR (Inmas) – Perhelatan Milad Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) atau dikenal dengan sebutan Dewan Dakwah Kabupaten Kampar, pada tahun ini mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya pertandingan Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Demikian disampaikan Ketua Panitia Milad Dewan Dakwah Kampar tahun 2021, M Hendra Yunal SPdI MSi, didampingi Sekretaris Abdurraham SAg, hari rabu (24/02/2021) diruang kerjanya.

Yunal menjelaskan, Pertandingan Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ini akan kita laksanakan besok pagi hari kamis tanggal 25 Februari 2021, di Gedung Olah Raga (GOR) Kodim 0313/KPR, Kecamatan Bangkinang Kota.

Pertandingan Badminton ini sedikit berbeda dengan pertandingan Badminton lainnya. Yang mana pertandingan Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ini akan diikuti oleh umur 40 tahun keatas (Minimal umurnya 40 tahun), jelas Yunal, yang juga merupakan Kepala SMAN I Bangkinang Kota ini.

Selain pertandingan Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, ada berbagai kegiatan lagi yang akan kita laksanakan, untuk hari ini kita akan melakukan penilaian terhadap peserta yang mengikuti lomba pidato tingkat SMA/MA/SMK se-Kab. Kampar. 

Untuk hari jum’at tanggal 26 Februari 2021, kita akan melaksanakan lomba masak nasi goring antar Ibu-Ibu Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam Se-Kab. Kampar, dengan tempat acara di Sekretariat II Dewan Dakwah Kampar (Studio Radio RAMA FM) Kec. Bangkinang Kota.

Untuk hari sabtu tanggal 27 februari 2021, kita akan melaksanakan acara puncak yakni dengan menghadirkan Bapak Danrem 031/Wira Bima, Pemberian santunan terhadap Muallaf dan Anak Yatim, Pemberian Al-Qur’an kepada anak-anak TPA/TPQ, dan pemberian hadiah-hadiah kepada pemenang-pemenag lomba yang kita laksanakan.

Kemudian untuk dikethui juga, kita juga telah sukses melaksanakan kegiatan Safari Dakwah selama satu minggu (dari tanggal 10-17 Februari 2021) di 21 Masjid yang berada di Kab. Kampar, dengan menghadirkan Ustadz dari Jakarta, yakni Ustadz Robyansyah Al-Faisal MESy (Koordinato Da’i Pedalaman Dewan Dakwah Pusat), pungkas Yunal. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: