Buka Musrenbang di Rumbio Jaya, Bupati Minta Camat Peka Terhadap Keinginan Masyarakatnya.

/ Jumat, 26 Februari 2021 / 14.05.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.RUMBIO JAYA- Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, membuka musyawarah rencana pembangunan di Kecamatan Rumbio Jaya, dalam arahannya, Bupati meminta kepada Camat agar peka terhadap keinginan masyarakatnya dalam melakukan pembangunan.

Begitu dikatakan Bupati, saat membuka musyawarah rencana pembangunan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rumbio Jaya, Jumat (26/2) yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Zulfan Azmi, Staf Ahli Bupati Kampar, Hendry Dunan dan OPD terkait lainnya.

Ditambahkan Bupati, kalau semua kepala desa di kampar peka dan peduli terhadap keinginan masyarakatnya, tentunya tidak akan ada warga Kabupaten Kampar yang tidak sejahtera, karena Kepala desa adalah aparatur pemerintah yang paling dekat dengan masyarakat.

" dalam aktifitas keseharian, Kepala Desa adalah aparatur yang paling dekat dengan masyarakat, artinya, kepala desa akan mengetahui lebih dulu keluh kesah dan apa yang benar-benar dibutuh oleh masyarakat yang bisa dijadikan dasar untuk merencanakan suatu pembangunan di desa" jelas Catur

Catur menambahkan, sesungguhnya, Pemerintah sangat ingin menyelesaikan semua yang menjadi harapan masyarakat dari berbagai sektor, namun dengan keterbatasan anggaran, semuanya tidak akan terwujud, terlebih dengan adanya pandemi covid-19, pemerintah pusat memiliki kebijakan yang mengakibatkan pemerintah harus melaksanakan  rasionalisasi anggaran.

" untuk itu diharapkan kepada semua pemangku kepentingan, agar selektif memilih program pembangunan yang benar-benar dibutuhkan oleh masuarakat agar nantinya efektif dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: