Bung Jaya Saputra Secara Resmi Menjadi Ketua DPD OP2SU Kota Medan

/ Minggu, 21 Februari 2021 / 01.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SICANANG -Bung Jaya Saputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) Kota Medan dalam Musyawarah Daerah (Musda),Sabtu (20/02/2021)

Musda OP2SU dilaksanakan di Lt.ll,Gedung PAC.Partai Gerindra,Kel.Sicanang Belawan,Kec.Medan Belawan,Kota Medan.

Atas rekomendasi Tim Formatur dan rekomendasi secara Virtual dengan Ketua Umum serta Pendiri/Pembina Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) akhirnya dalam Musda resmilah Bung Jaya Saputra terpilih menjadi Ketua DPD OP2SU Kota Medan.

Usai dipilih secara aklamasi,Bung Jaya Saputra yang juga Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra,Kec.Medan Belawan menyampaikan apresiasi kepada Ketua Umum serta Pendiri/Pembina DPW OP2SU yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPD OP2SU Kota Medan.

“Alhamdulillah,Saya ditunjuk menjadi Ketua OP2SU Kota Medan,Mudah mudahan bisa dan siap amanah,"ujar Bung Jaya Saputra.

Oleh karena itu,Lanjut Bung Jaya,sebagai tindak lanjutnya, pertama akan melakukan konsolidasi organisasi dan secepat mungkin kita akan membuat struktur organisasi serta mengembangkan DPD OP2SU Kota Medan.

"Target kami akan merampungkan komposisi kepengurusan Kota Medan terlebih dahulu,kemudian Satgas dan akan membentuk 21 DPAC OP2SU Kecamatan se-Kota Medan,"kata Bung Jaya.

Besar harapan baik dari unsur DPW OP2SU Advocat,Pengusaha serta tokoh tokoh yang hadir dalam musyawarah ini kepada Ketua OP2SU terpilih,Bung Jaya Saputra untuk bisa berbuat dan mengembangkan serta membawa Ritme baru dalam langkah pergerakan OP2SU kedepannya menuju yang lebih baik lagi.

Dilihat dari sosok Ketua Bung Jaya Saputra yang Nasionalis,Mampu memunculkan semangat Motivasi,Kesolidtan serta selalu memelihara kebersamaan.

"Semoga OP2SU Bisa Terus Solid,Majulah Bersama OP2SU"

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: