Bupati Hadiri Pelantikan Kepengurusan FK2S Labuhanbatu Periode 2021 - 2026

/ Senin, 15 Februari 2021 / 16.55.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe melantik pengurus Forum Komunikasi Komite Sekolah (FK2S) SD dan SMP Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2021 - 2026 sekaligus menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Tabloid Pilar Pendidikan ke 1 Tahun 2021 di Aula Dinas Pendidikan Jl. Menara No. 7 Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara Senin 15/2/2021.


H Andi Suhaimi berharap kiranya Komite Sekolah bisa menegakkan hukum di dunia pendidikan sesuai dengan yang tertera di dalam undang-undang dan peraturan yang berlaku. 

"Komite sekolah harus bisa berjalan bersama dengan orang tua wali murid dan tenaga pendidik dalam menyelesaikan suatu pokok permasalahan. Hingga akhirnya keberadaan Komite Sekolah bisa menjadi tonggak maju dan suksesnya proses belajar mengajar di sekolah," ujar H Andi.
H Andi juga berharap, komite sekolah dapat mendukung program pendidikan yang diterapkan oleh pemerintah demi kemajuan dan kecerdasan putra putri daerah Labuhanbatu.

"Dimasa pandemi covid 19 ini, sistem pendidikan masih bersistem daring untuk menjaga kesehatan anak - anak didik kita agar tidak sampai terkontaminasi wabah virus ini. Untuk itu, dukung program pemerintah dalam penanganan covid 19 ini, dengan tetap berkomunikasi dengan baik sebagai penyambung suara kepada para orang tua anak didik kita. Terutama untuk ikut pihak sekolah dalam menjalankan program pendidikan yamg diterapkan oleh pemerintah,"jelasnya.
Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas satu tahun berdirinya Tabloid Pilar Pendidikan.

Turut hadir, Plt. Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol Azis Lubis, Kabid Informasi dan Pelayanan Publik pada Dinas Kominfo Zainul Arifin Nasution, Ketua PGRI Labuhanbatu Rasona Dalimunthe, para Korwilcam, dan tamu undangan. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: