Camat Angkola Selatan Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

/ Jumat, 26 Februari 2021 / 14.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan Dody Kurniawan  membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Angkola Selatan di Aula Kecamatan Setempat, Jum'at (26/2/2021). Acara ini dihadiri oleh Tim Musrenbang Kabupaten yang terdiri dari OPD, Selain itu juga dihadiri oleh Forkompimca Angkola Selatan, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Angkola Selatan, PKK, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 

Dalam kesempatan ini Camat Angkola. Selatan menyampaikan hal-hal terkait prioritas pembangunan pada Tahun 2022. Sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan bagian dari penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tapsel Tahun 2022.

Dody Kurniawan   memberikan arahan pada pembukaan Musrenbang Kecamatan Angkola Selatan di Aula Kecamatan Angkola Selatan, Jum'at (26/2/2021)

“Prioritas pembangunan Tahun 2022  adalah peningkatan kesejahteraan rakyat. Sebagaimana Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 musrenbang tingkat kecamatan merupakan bagian dari proses perencanaan pembangunan dalam rangka menyusun RKPD Kabupaten  Tapanuli Selatan Tahun 2022, ”ungkapnya dalam pembukaan musrenbang

Acara dilanjutkan dengan Musrenbang Kecamatan Angkola Selatan yang dipimpin Ketua Tim Musrenbang Kabupaten dari Bappeda Tapsel. 

Dalam arahannya menyampaikan program kegiatan yang ada di Kecamatan Angkola Selatan Tahun 2022 dan rinciannya disampaikan oleh masing-masing OPD terkait, dan selanjutnya dilakukan penentuan usulan prioritas pembangunan di Tahun 2022. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: