Dandim 0313/KPR, Bacakan Sambutan Danrem 031/ Wira Bima Pada Acara Puncak Milad Dewan Dakwah Kampar Dan Serahkan Langsung Piala Bergilir Danrem 031/WB

/ Sabtu, 27 Februari 2021 / 19.19.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR (Inmas) - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S Sos MI Pol, bacakan langsung sambutan Danrem 031/Wira Bima (WB), Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, pada acara puncak Milad Dewan Dakwah ke- 54 dan Milad Dewan Dakwah Kampar yang pertama masa Bhakti 2019-2021, dan piala bergilir Danrem 031/Wira Bima Lomba Badminton Antar Tokoh Agama dan Toko Masyarakat Se-Kab. Kampar tahun 2021, hari sabtu (27/02/2021) di Aula atau ruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. 

Hadir dalam acara puncak tersebut Danrem 031/WB, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE M. Han, yang diwakili langsung oleh Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S Sos MI Pol, Ketua Umum Dewan Dakwah Provinsi Riau H Rustam Effendi MA, Ketua Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal ST, Kajari Kampar yang saat ini menjabat sebagai Kajari Tuban Suhendri SH MH, Danyonif 132/BS, Mayor Inf M Sayfi’i Nasution.

Kemudian hadir juga Bupati Kampar yang diwakili Staf Ahli Bupati Nuhasani, Kapolres Kampar diwakili Kabagren Kompol Yulisman SH MH, Kepala Kantor Kemenag Kampar Drs H Alfian MAg, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Komisi I DPRD Kampar Muhammad Ansor SAg MPd, Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, dan pengurus serta undangan lainnya.

Pada acara Milad tersebutr Dandim 0313/KPR membacakan sambutan Danrem 031/WB. Dalam sambutan Danrem 031/WB yang dibacakan oleh Dandim 0313/KPR, menyampaikan Semangat untuk menjaga kebersamaan dan persatuan harus selalu kita gelorakan untuk menjaga keutuhan Negara sebagai bentuk nyata dari bela Negara.

Upaya setiap warga negara untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia terhadap ancaman baik dari luar maupun dalam Negeri menjadi sebuah kewajiban untuk eksetensi bangsa ini, tutup  Dandim yang dikenal dengan Dandim ganteng dan bersahaja.

Terakhir Danrem 031/WB mengucapkan selamat Milad Dewan Dakwah Islam Indonesia ke 54 dan Milad Dewan Dakwah Kabupaten Kampar ke 1 Masa Bahkti 2019-2024, Semoga Dewan Dakwah Kabupaten Kampar terus menggelorakan dakwah untuk kepentingan umat, pungkas Dandim. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: