Forkopimca Angkola Barat Pantau Vaksin Covid 19 Kepada Nakes Puskesmas Sitinjak

/ Minggu, 07 Februari 2021 / 22.41.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Forkopimca Kecamatan Angkola Barat memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada Nakes (tenaga kesehatan) UPT Puskesmas Sitinjak Angkola Barat, Sabtu pagi (6/2/2021) di UPT Puskesmas Sitinjak Angkola Barat Tapanuli Selatan sekira pukul 09.30 WIB. 

Binmas Aipda B.Silalahi pantau pelaksanaan Vaksin Covid-19.
Forkopimca Angkola Barat yang memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini antara lain Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, S.Sos, Kapolsek Batangtoru AKP Yuswanto, SH yang diwakili Kanit Binmas Polsek Batangtoru Aipda Baringin Silalahi dan mewakili Danramil 19/Siais Sertu M.Yusuf, Kapuskesmas Sitinjak Andri Bakti, MKM dan dr.Helmina Simamora.



Adapun jumlah tenaga kesehatan UPT Puskesmas Sitinjak yang divaksin Covid-19 adalah sebanyak 30 dari 95 orang untuk hari Sabtu (6/2/2021).

Dan sisanya 65 Orang lagi, akan di Vaksin Covid-19 hari Senin dan Selasa tanggal 08-09 Februari 2021.

30 nakes UPT Puskesmas Sitinjak yang di vaksin ini mengikuti tahap vaksinasi antara lain untuk meja pertama adalah Registrasi Vaksinasi Covid-19 dengan petugas Asroida, meja kedua Skrining Vaksinasi Covid-19 dengan petugas dr.Helmi R Hannum Simamora.

Kemudian meja ketiga untuk penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dengan petugas Sofiah Nora Harahap dan meja ke empat untuk pencatatan dan laporan Vaksinasi Covid-19 dengan petugas Rina Mayessi Pasaribu.
Ke 30 nakes yang di Vaksinasi Covid-19 tersebut antara lain Andri Bakti, Hj.Hartima, Adelisma Rangkuti, Nurmasitoh, dr.Juliandri Ritonga, dr.Helmi Hannum, Nursaidah Harahap, Rasmita, Nispawanni dan Masrohaya.

Kemudian Yanti Seri Mawarni, Nilda Sofia, Nita Lia Bahria, Darma Wasita, Daratulaila, Sri Haryanti, Masreni Pulungan, Nurmawati, Leliana, Marlini, Asna Liberta, Nurhayati,,Yusrida, Enniati, Muti Handayani, Dahlia Rambe, Sonda Masriati, Kamalia, Nurhotima dan Masleni.(PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: