ĢANN Sumut, “Selamat Dan Sukses Atas Terpilihnya David Luther Lubis Sebagai Ketua AMPI Sumut Periode 2021-2026”.

/ Sabtu, 27 Februari 2021 / 12.15.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Azwar Hasibuan selaku Ketua DPD GANN Sumatera Utara,mengucapkan “Selamat dan Sukses atas terpilihnya,di percayakan kembali David Luther Lubis memimpin AMPI Sumut periode 2021-2026.Semoga AMPI Sumut terus Jaya dan berkembang.

Hal tersebut disampaikan Azwar saat bertemu dan bersilaturrahmi dengan Wartawan Poskotasumatera di sekretariat GANN Sumut Jalan Puri no 99 Medan,Sabtu(27/02) yang di dampingi Ketua harian Alwin Unuran Rangkuti,SE.


Seperti kita ketahui, Musda ke VII AMPI Sumut yang berlangsung di Le Polonia Hotel, Jum’at (26/2/2021), secara aklamasi peserta musyawarah menyatakan sikap untuk kembali memilih David Luther Lubis sebagai Ketua DPD AMPI Sumut periode 2021-2026.

Mereka percaya, di tangan David Luther Lubis, AMPI Sumut bakal berkibar dan semakin berjaya.

Keyaqinan Azwar “Di tangan Ketua David, kita yakin AMPI Sumut bakal berkibar dan kian berjaya. Ini sudah dibuktikannya selama 2 tahun lebih memimpin AMPI Sumut,” yang persis sama dengan yang di katakan M Rizky Nugraha, salah satu fungsionaris DPD AMPI Sumut.

Ketua GANN Sumut yang Gagah dan tegas ini berharap nantinya AMPI Sumut bersama GANN bisa dan mau bersinergi dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan bahaya Narkotika dikalangan Pemuda Indonesia umumnya dan Sumatera utara khususnya sampai ke pelosok Desa/Kelurahan.   Beliau juga percaya kalau David Luther Lubis adalah sosok pemimpin yang Visioner dan Amanah.

“Mari bersama kita dukung kinerja Ketua David dalam menjalankan roda organisasi,” (PS/RG)


Komentar Anda

Terkini: