H Andi Suhaimi Dalimunthe : UIN Ke - 6 Di Kabupaten Labuhanbatu

/ Senin, 08 Februari 2021 / 11.10.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melaksanakan program keummatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) atau Subuh Keliling di Masjid Al Hidayah Jl. Kihadjar Dewantara Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (7/2/2021).


"Kita harus mempersiapkan anak-anak muda dengan bekal SDM islami, karena terlihat suksesnya suatu mesjid bukan dilihat dari seberapa banyak orang tua didalamnya, melainkan seberapa banyak anak-anak muda di dalamnya,"ujar Bupati dalam kesempatan tersebut.

Bupati mengatakan, Kabupaten Labuhanbatu akan memiliki Universitas Islam Negeri (UIN). Pererencanaan pembangunan UIN telah memiliki lahan yang telah dihibahkan Pemkab Labuhanbatu.

"Rektor UINSU Insha Allah akan hadir pada hari Kamis (11/2/2021) ini, untuk meninjau lahan yang telah dihibahkan Pemkab Labuhanbatu untuk pembangunan UIN di Labuhanbatu. Berarti, UIN ke-6 berada di Kabupaten Labuhanbatu. Hal ini diwujudkan sebagai usaha kita bersama untuk yang memiliki peradaban islam nantinya,"ucapnya.

Turut hadir mendampingi H.Andi Suhaimi Dalimunthe, subuh itu, tokoh masyarakat Labuhanbatu Faisal Amri Siregar, Ketua PW DMI Sumatera Utara H. Irhamuddin Siregar, beserta jajaran, sejumlah OPD dan Camat serta Lurah, Ketua DMI Labuhanbatu Al Ustadz H. Rendi Fitra Yana, Ketua PRIMA Labuhanbatu Al Ustadz Fadhlan Ihsan Arbas, Pimpinan Halaqoh Design Ramli Abdullah, para Asatidz, Tokoh Masyarakat, BKM Masjid Al Hidayah dan para jamaah Shalat Subuh. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: