Hari jadi Kabupaten Kampar ke 71. Muslimawati : Momentum Bagi Kaum Wanita Kampar untuk Bangkit.

/ Minggu, 07 Februari 2021 / 19.15.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA : Pemerintah Kabupaten Kampar merayakan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 71 di tahun 2021, telah banyak kemajuan yang diraih oleh pemerintah kabupaten Kampar, namun di usia yang sudah matang ini masih banyak tugas dan pembangunan yang harus kita selesaikan.

Tentunya dengan momentum ini menjadi tonggak untuk bangkitnya kaum perempuan khususnya di Kabupaten Kampar. Mari kita berbuat sesuai dengan fungs dan kapasitas kita untuk membangun kabupaten Kampar ini.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat diwawancarai usai menghadiri Pelaksanaan Paripurna di DPRD Kampar pada hari Sabtu, 06/02 di Bangkinang. 

Mari kita bersatu padu, Tingkatkan persatuan, hilangkan ego untuk mewujudkan  kabupaten Kampar" Kata Muslimawati yang juga merupakan ketua dari BKMT, Dekranasda, KKKS Kampar Tersebut, mari bersama-sama memberikan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

 Momentum Hari jadi Kabupaten Kampar ke 71 ini kita jadikan tonggak untuk bangkitnya kaum perempuan khususnya di Kabupaten Kampar" Kata Muslimawati yang menerima Tumpeng dari Bupati Kampar tersebut. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: