Hari Kedua Plh Bupati, Jabiat Sagala Langsung Sidak Ke OPD

/ Jumat, 19 Februari 2021 / 20.58.00 WIB
Plh Bupati Samosir, Jabiat Sagala
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Baru dua hari menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Samosir, Jabiat Sagala langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Samosir.

"Saya himbau agar seluruh aparatur mematuhi aturan yang telah ada dan tetap disiplin menjalankan amanah yang diemban sebagai ASN," sebut Jabiat Sagala, saat sidak jumat bersih di Dinas Pendidikan, kompleks Perkantoran Parbaba, Jumat (19/2).

Melaksanakan jumat bersih dan gotong royong itu harus kita laksanakan karena  sudah diatur dalam Perbub Nomor 33. Aturan yang sudah ada harus dipatuhi dan dilaksanakan dengan tanggung jawab," ujarnya.

Kata Jabiat, sebelumnya jumat bersih atau  bergotongroyong dilaksanakan di Sigulatti lokasi Gedung Geopark. Namun untuk sekarang akan diselang selingi atau  satu kali dua minggu ke Sigulatti. 

Sidak yang dilakukan Jabiat yang juga Sekdakab Samosir kali ini didampingi oleh Inspektorat bersama Tim yang tergabung dalam penegak disiplin.

Pantauan wartawan di beberapa satuan kerja, beberapa pimpinan OPD dan pejabat eselon III tidak berada di kantor. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: