Ikuti Perintah Kapolri, Jajaran Polres Karo Adakan Pemeriksaan Urine.

/ Rabu, 24 Februari 2021 / 19.50.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Menindaklanjuti Perintah Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bernomor ST/831/II/HUK.7.1./2021 tertanggal 19/02/2021 itu ditandatangani Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri ( Kadiv Propam ) Polri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.

Jajaran Polres Tanah Karo Melakukan Kegiatan pemeriksaan test urine terhadap Perwira dan Brigadir serta Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Polres Tanah Karo, Pemeriksaan Urine di adakan   di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo. Kegiatan di laksanakan pada  Rabu tanggal ( 24/02/2021 ) pukul 08:30 WIB, setelah pelaksanaan Apel Pagi.
Kapolres Tanah Karo AKBP Agustinus Setyo, S.H, S.I.K. memantau Kegiatan pemeriksaan urine bersama SiPropam dan  Urusan Kesehatan ( Urkes ) Polres Tanah Karo, dari hasil pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Urkes Polres Tanah Karo terhadap personil Polres Tanah Karo tidak ada ditemukan urine yang mengandung zat Methamphetamin dan Terminal Handling Charger ( THC ) dari personil yang dilakukan pemeriksaan urine, dan pemeriksaan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan terhadap seluruh personil Polri dan ASN Polres Tanah Karo ( PS/ BUDIMAN S ).
Komentar Anda

Terkini: