Ini Data 9 Orang Remaja Masjid Korban Laka Lantas Di Kota Tebing Tinggi

/ Senin, 22 Februari 2021 / 22.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Tebing Tinggi - Sembilan orang remaja Mesjid Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, tewas dalam kecelakaan maut antara Bus PO Intra dengan Mobil  Avanza yang terjadi di Jalan Lintas Tebing Tinggi – Siantar, KM 89-90. Tepatnya di Dusun V, Desa Gunung, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera utara, Minggu (21/02/2021, sekira pukul 20.30 WIB.


Kejadian ini, sangat memukul keluarga korban, karena mereka tidak menyangka menerima musibah  atas kematian keluarga mereka. Sesampainya jenazah di rumah duka di Dusun IX Kenangan, Desa Laut Dendang, para keluarga korban tidak dapat menahan isak tangis bahkan ada yang sampai histeris saat jenazah diturunkan dari mobil ambulan.


Diantara dari sembilan jenazah korban tabrak maut, tiga orang meeupakan saudara sepupu yang masih tinggal dalam satu rumah yaitu, Nur Anisa (22), Juwita Asri (19), dan Isma Al- Jannah (24), dan mereka di semayamkan dalam kondisi berjajar.


Menurut informasi yang dapat dihimpun awak media ini, pada saat itu sembilan remaja tersebut menumpang Mobil Avanza BK 1697 QV, termasuk pengemudi, Fahrul Hanafi (22), yang hendak pulang ke Medan.


“Sebelumnya mereka dari Pematang Siantar menghadiri resepsi pernikahan kerabatnya,” jelas keluarga korban seperti dilangsir metrotujuh.com.


Dijelaskan lagi, pada saat itu Fahrul Hanafi memacu mobilnya dalam kondisi laju dari arah Pematang Siantar menuju Kota Tebing Tinggi, namun hendak memotong kendaraan yang berada didepan, tiba-tiba Bus Po Intra BK 7091 TI, yang datang dari arah berlawanan dalam kondisi laju juga. Sehingga supir bus teraebut tidak dapat mengendalikan kenderaanya. Hingga terjadi kecelakaan maut ini. Akibatnya, sembilan penumpang Mobil Avanza termasuk supir tewas seketika ditempat kejadian.

"Kesembilan orang penumpang Avanza termasuk sopir tewas dikarenakan terjepit, dan setelah proses evakuasi jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Tebing Tinggi,”jelas keluarga korban.


Berikut sembilan data korban maut antara lain, Fahrul Hanafi (22), pengemudi mobil, Nur Annisa (22), Isma Al-Jannah (24), Nadila Anggraeni Nasution (17), Arzita (19), Fiqih Anugrah (18), Rafika Anggreyani Nasution (17), Ahmad Ridho (16), Juwita Asri Sormin Asri (19), kesemuanya korban merupakan warga Dusun IX Kenangan, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Dan mereka semua merupakan Remaja Mesjid Al-Iman tempat mereka tinggal.


Sementara kedua kendaraan yang mengalami rusak  berat, sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Tebing Tinggi sebagai barang bukti. (PS/MTC/***)



Komentar Anda

Terkini: