Jelang Milad Dewan Dakwah, Dewan Dakwah Kampar Akan Road Show di 21 Masjid Bersama Ustadz Dari Jakarta

/ Rabu, 10 Februari 2021 / 11.48.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR(Inmas) – Menjelang hari puncak Milad Dewan Dakwah ke-54 tahun 2021 dan Milad Dewan Dakwah Kampar yang pertama periode 2019-2024, Dewan Dakwah Kampar akan mengadakan Road Show atau Safari Dakwah di 21 Masjid yang berada di Kabupaten Kampar, dengan membawa Ustadz dari Jakarta. Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, hari rabu (10/02/2020), diruang kerjanya.

Ustadz Samsul menjelaskan, Road Show di 21 Masjid yang berada di Kabupaten Kampar, dengan membawa Ustadz dari Jakarta ini bekerja sama dengan Laznas Dewan Dakwah Provinsi Riau. Adapun Abuya atau Ustadz yang kita hadirkan adalah Ustadz Robyansyah Al-Faisal MESy, yang dikenal dengan Da’i pedalaman Pulau Buru.

Ustadz Robyansyah ini akan mengisahkan tentang “Kisah Perjuangan Dakwah di Pedalaman”. Dalam Road Show ini kita juga akan membagikan Al-Qur’an, Masker dan kain sarung  untuk imam Masjid. Untuk itu, mari kita ramaikan safari dakwah ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan membawa infak terbaik kita.

Untuk diketahui juga, Road Show ini akan kita laksanakan mulai malam ini tanggal 10 Februari 2021 dan akan berakhir sampai tanggal 17 Februari 2021. Adapun jadwal safari dakwah pada malam ini untuk Ba’da Sholat Maghrib di Masjid Raya Baitus Sholihin Kecamatan Bangkinang Kota dan Ba’da Sholat Isya di Masjid Al- Azhar Simpang Pulau.

Kemudian untuk hari kamis tanggal 11 Februari 2021 ba’da sholat Zuhur di Masjid Al-Kiram Kec. Bangkinang Kota, Ba’da Sholat Ashar di Masjid Darul Muttaqin Ridan Permai, Ba’da Sholat Isya di Masjid Baiturrahman Kampung Gadang. Sebelum kita menagdakan Road Show ini, kita akan menyapa Masyarakat Kampar lewat Radio Rama FM melalui gelombang 96,3 MHz dan Live Streaming di www.ramafmnews.com, pada sore ini pukul 17.00 WIB, pungkas Ustadz Samsul. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: