Kadishub Tapsel Drs. Aji Hatorangan Himbau Pengendara Patuhi Protkes Dan Hati Hati Kabut Tebal Di Sipirok.

/ Selasa, 02 Februari 2021 / 14.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dinas PerhubunganTapsel  terus mengkampanyekan protokol kesahatan dalam penggunaan masker  dan berhati hati di Sipirok saat musim. Kabut ini kepada pengendara kendaraan bermotor, Selasa  (02/2/2020).


Upaya tersebut terus dilakukan guna mencegah penularan Covid - 19 di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan.

“ Kami akan terus memberikan imbauan wajib disiplin protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada masyarakat, " kata Kadishub Tapsel Drs. Aji Hatorangan Harahap .

Dinas Perhubungan Tapsel  juga memberikan imbauan dan pemahaman tentang hidup sehat, seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

” Selain itu kami juga memberikan pemahaman kepada pengendara berupa pentingnya hidup sehat dan senantiasa mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, ” terangnya.

Kadishub Tapsel Drs.Aji Hatorangan Harahap berharap kepada pengendara agar tetap berhati-hati di jalan raya. Selain tertib protokol kesehatan juga harus mematuhi tata tertib lalu lintas.

Kadishub Tapsel Drs. Aji Hatorangan menghimbau agar  kenderaan nyalakan lampu mobil atau sepeda motor  di Sipirok saat kabut untuk mengantisipasi kecelakaan serta wajib mematuhi protokol kesehatan.



“ Untuk pengendara kendaraan, selain tertib protokol kesehatan juga agar tetap tertib lalu lintas, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan hati-hati dijalan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berhenti,” pungkasnya. (PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: