Kapolsek Biru Biru Temu Ramah Dengan Wartawan Jalin Kemitraan

/ Rabu, 10 Februari 2021 / 17.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi beserta jajaran mengadakan temu ramah dengan insan Pers khususnya unit Biru Biru, Rabu (10/2/2021).

Temu ramah sekaligus silaturahmi dengan wartawan ini  menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dihadiri Kapolsek Biru Biru, AKP Chayadi bersama Waka Polsek Biru, Iptu Zalizar, Kanit Reskrim Iptu A Gultom, Kanit Intel Kam, Ipda R A Simajuntak, Kanit Shabara Polsek Biru, Ipda Pandanta Sembiring beserta Personil.


Dalam pertemuan yang berlangsung singkat dan penuh kekeluargaan, Kapolsek Biru Biru, Iptu Cahyadi yang baru manjabat  menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan wartawsn sebagai mitra kerja, khususnya yang meliput pemberitaan di wilayah hukum Polsek Biru Biru.


Silaturahmi dan tatap muka ini kita lakukan, dikarenakan semenjak menjabat sebagai Kapolsek Biru Biru beberapa minggu, saya belum pernah kumpul bareng dengan rekan-rekan wartawan baik media cetak, tv, radio dan online,” ujarnya.


Kapolsek juga memyampaikan silaturahmi ini akan terus dibina agar kemitraan antara Polri dalam hal ini Polsek Biru Biru dengan teman wartawan tetap terjalin harmonis.


“Ke depannya jika ada keberhasilan pengungkapan kasus maka baketnya akan dishare ke grup whatsApp,” kata Cahyadi seraya menyampaikan pesan kepada Kanit Reskrim, Iptu A Gultom agar bisa menjembantani hubungan dengan media yakni dengan berkomunikasi.


Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan di Polsek Biru ini. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudahan ke depan hubungan ini akan lebih baik lagi, ” harapnya.


Sementara perwakilan Jasa Lubis mewakili wartawan unit Polsek Biru Biru menyampaikan rasa terima kasih atas kemitraan yang dilakukan Kapolsek Biru Biru, juga berharap kedepannya hubungan Polri dan Insan Pers diwilayah masing masing lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.


Lubis menyampaikan sambutan selamat datang kepada Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi yang baru menjabat sembari memperkenalkan rekan rekan jurnalis unit Biru Biru.(PS/HERI SEMBIRING)

Komentar Anda

Terkini: