Ketua Dewan Pendiri LSM LIRA Resmi Lantik DPW Jaring Mahali Sumut

/ Selasa, 09 Februari 2021 / 18.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN, Dewan Pimpinan Wilayah Jaring Mahasiswa LIRA Indonesia (DPW Jaring Mahali) Provinsi Sumatera Utara resmi dilantik. Pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Pendiri LSM LIRA Drs HM Jusuf Rizal, SE, SH, M.Si. di Medan Selasa (09/02/2021).

Dalam prosesi pelantikan tersebut Jusuf Rizal yang juga Presiden DPP LSM LIRA menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPW Jaring Mahali Sumut Ajie Lingga didampingi pengurus lainnya.

"Saya serahkan SK kepengurusan ini agar Jaring Mahali Sumut sebagai Lembaga Sayap Organisasi (LSO) bisa turut aktif membesarkan bendera organisasi keseluruh pelosok Sumut," ucap Jusuf Rizal saat menyerahkan SK.

Dalam sambutannya, Jusuf Rizal menyampaikan agar LSM LIRA kedepannya harus semakin solid, bahu membahu dalam membesarkan organisasi dan terus aktif menjadi mitra pemerintah baik dalam memeberikan solusi serta kritikan yang bersifat membangun.

"Kita harus semakin solid agar LSM LIRA semakin dikenal masyarakat yang membela kepentingan rakyat. Kibarkan bendera organisasi ke pelosok Negeri. Semangat untuk Jaring Mahali Sumut, teruslah berbuat yang terbaik untuk bangsa dan Negara," tutur Jusuf Rizal dalam sambutannya.



Hal senada juga disampaikan Ketua DPW Jaring Mahali Sumut Ajie Lingga yang mengatakan akan berkomitmen dalam membesarkan organisasi. Menjadikan Mahali Sumut sebagai wadah mahasiswa yang aktif, kritis dan berdaya saing.

"Komitmen dari Mahali Sumut untuk mejadikan ini sebagai mahasiswa yang aktif dan kritis. Mengawal setiap kebijakan pemerintah. Siap menjadi mitra juga siap mengkritisi pemerintah," tutup Ajie Lingga. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: