Ketua Fraksi NASDEM DPRK Aceh Timur Tampung Aspirasi Sejumlah Kades Desa Tertinggal

/ Jumat, 05 Februari 2021 / 11.32.00 WIB

Pertemuan Para Kades yang hadir adalah Alamsyah Kades Sijudo, M. Jamwl Kades Blang Senong, Siti Aisyah Kades Sukadamai, dan Kades Pante Labu, dirumah H. Tarmizi Daud Desa Paya Naden Kecamatan Madat. (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM|ACEH TIMUR- H. Tarmizi Daud yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur kembali menerima kedatangan sejumlah Kepala Desa dan Masyarakat Desa tertinggal di Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis sore 04/02 dirumahnya Desa Paya Naden Kecamatan Madat.


Menurutnya persoalan jalan rusah parah ini sudah seringkali kita suarakan kepada Pemerintah Aceh dan juga kepada sejumlah Manajemen Perusahaan raksasa yang melakukan eksplorasi gas alam cair di pedalaman tersebut.

Namun sampai sekarang belum ada realisasi apa apa, sehingga nasib perekonomian di desa pedalaman itu kian menurun dan terpuruk, termasuk proses belajar mengajar juga sangat terganggu akibat sarana dan prasarana jalan menuju akses sekolah dalam kondisi berlumpur hebat.

Dalam.pertemuan tersebut para kades meminta kepada H. Tarmizi Daud untuk dapat memperjuangkan aspirasi mereka tentang sarana dan prasarana jalan yang rusak parah itu, dan sangat meganggu aktifitas ribuan warga desa tetpencil. Adapun para Kades yang hadir adalah Alamsyah Kades Sijudo, M. Jamwl Kades Blang Senong, Siti Aisyah Kades Sukadamai, dan Kades Pante Labu.

Lebih jauh Tarmizi Daud mengatakan, ini benar benar persoalah yang mesti mendapat respon secepat mungkin, apabila ini terus dibiarkan dan didiamin, maka kita tidak heran bila mayarakat memohon kepada Presiden Jokowi untuk dapat melihat kami ini yang hidup seperti didalam sebuah Negara belum  Merdeka, padahal kita ketahui Indonesia sudah merdeka  74 tahun yang lalu, lapor para.kepala Desa kepada H. Tarmizi Daud. (PS|DA).
Komentar Anda

Terkini: