Ketua Fraksi Nasdem Minta Para Kades Supaya Sampaikan Program Prioritas Rakyat Dalam Musrenbang

/ Selasa, 16 Februari 2021 / 17.33.00 WIB
H. Tarmizi Daud

Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Aceh Timur, H. Tarmizi Daud meminta kepada sejumlah Kepala Desa dalam Kecamatan Madat, untuk dapat menyampaikan semua  program pembangunan yang menjadi Perioritas kepentingan Rakyat banyak melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang berlangsung di Kecamatan Madat, (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM|ACEH TIMUR - Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Aceh Timur, H. Tarmizi Daud meminta kepada sejumlah Kepala Desa dalam Kecamatan Madat, untuk dapat menyampaikan semua  program pembangunan yang menjadi Perioritas kepentingan Rakyat banyak melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang berlangsung di Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, senin 15/02 kemarin.


Menurut Tarmizi Daud, semua pembangunan ditingkat Desa yang menjadi kepentingan utama rakyat wajib disampaikan oleh Kepala Desa masing masing dalam Musrenbang ini,  biar dinas teknis dapat memasukkan dalam.tahapan pembangunan anggaran yang akan datang. 

" sampaikan semua kendala dan keluhan masyarakat dalam rapat Musrenbang ini, agar kami yang mewakili Wakil Rakyat di DPRK Aceh Timur mengetahui, apa saja yang menjadi agenda utama pembangunan di tingkat desa, yang wajib kami perjuangkan dalam rapat dengan eksekutif  sebelum pengesahan anggaran, demi kepentingan masyarakat, " tegas H. Tarmizi Daud di hadapan para Kades dan tokoh masyarakat.

Tarmizi Daud, juga mengingatkan kepada tim yang hadir dalam Musrenbang hari ini yang mewakili dari Kabupaten Aceh Timur, Dinas,  juga yang mewakili dari Bappeda harus serius dan mencatat usulan-usulan dari masyarakat. Kita mengharapkan usulan para Kepala Desa  jangan hanya sekedar dicatat saja, akan tetapi harus dibahas dengan  serius dan mendesak ke pihak pihak teknis untuk dapat segera direalisasikan tindak lanjutnya.

Ketua Fraksi Nasdem juga mendesak kepada Pemerintah Aceh Timur untuk menampung beberapa usulan dari berbagai desa yang ada dikecamatan Madat kalau anggaran di Kabupaten tidak tertampung naikkan usulan ke Provinsi sampai ke Pusat biar pembangunan masyarakat yang prioritas satu dua dan tiga bisa terealisasi dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Kami mewakili rakyat akan terus memantau dan akan memperjuangkan nantinya di Musrembang Kabupaten bila perlu ke Provinsi sampai ke Jakarta akan kami perjuangkan demi kepentingan rakyat banyak, ungkap Ketua Fraksi Nasdem H Tarmizi Daud di hadapan 26 kepala desa dengan disambut gembira dan tepuk tangan semua unsur yang hadir. (PS|DA)
Komentar Anda

Terkini: