Ops Anti Toba 2021, 9 Pelaku Narkoba Diringkus Polsek Paten

/ Kamis, 11 Februari 2021 / 11.09.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Komitmen pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dibuktikan Polsek Panai Tengah. Selama pelaksanaan Operasi Antik Toba 2021 sembilan pelaku narkoba diringkus.

A Als Amin, Lk (40) warga Dusun Sei Pinang Desa Teluk Sentosa Kec. Panai Hulu deretan ke sembilan yang ditangkap Polsek Panai Tengah, Rabu (11/2/2021). Amin diciduk di jalan lintas Dusun XIII Sei Cina Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah lantaran kedapatan langsung mengedarkan shabu ke petugas.

Kapolsek Panai Tengah (Paten) AKP Rusdi Koto SH dalam Pers realise, Kamis (10/2/2021) mengungkapkan bahwa Amin adalah target operasi penangkapan pihaknya. Sesuai laporan masyarakat, katanya, Amin kerap melakukan transaksi narkotika jenis shabu sehingga meresahkan masyarakat.

"Berdasarkan informasi masyarakat, kita lakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan membenarkan infomasi tersebut dan Amin berhasil kita tangkap. Dari Amin kita sita barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis shabu. Barang bukti itu kita temukan dalam kantong celana sebelah kanan," jelasnya.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Panai Tengah untuk proses selanjutnya dan akan dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Labuhanbatu.(PS/Dharma Bhakti/Asred)


Komentar Anda

Terkini: