Peduli Terhadap Wartawan, Danlanal Kunjungi Rumah Wartawan Metro 24 Yang Sakit

/ Senin, 22 Februari 2021 / 17.50.00 WIB


Komandan Lanal Danlanal Tanjungbalai Asahan TB-A ,Letkol Laut P Robinson Hendrik Etwiory kunjungi rumah wartawan Metro 24 yang sakit dikediamannya (POSKOTA/ SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Komandan Lanal (Danlanal) Tanjungbalai Asahan (TB-A),Letkol Laut (P)Robinson Hendrik Etwiory  kunjungi rekan wartawan Harian Metro 24  yang  sakit di rumahnya di Perumahan Residen Jalan  M.Nur, Lingkungan 1 Kelurahan Pahang,Kecamatan Datuk Bandar,Senin (22/2/21).

Kunjungan ini merupakan bentuk kemitraan yang terjalin dengan para awak media di Tanjungbalai-Asahan khususnya kelompok kerja di Pers Lanal Tanjungbalai-Asahan.

"Ya,hari ini kami baru bisa tenggok Ambon(Metro24) dirumahnya. Semoga Bang Ambon  lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala,"sebut Danlanal, Letkol Laut (P)Robinson Hendrik.

"Danlanal menyampaikan ,ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama  serta turut merasakan apa yang dialami  sesama. Walaupun nantinya saya tidak  tugas di sini lagi hubungan kita tetap terjalin dan tetap berkomunikasi dengan baik,"kata Letkol Laut (P)Robinson Hendrik.

Atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, Irawan Sanggur Pelupessy disapa Ambon  sangat berterimakasih dan bersyukur atas kunjungan serta kepedulian  dari Komandan Lanal Danlanal Tanjungbalai Asahan,Pak Letkol Robinson Hendrik Etwiory.

“Tak ada yang dapat saya ungkapkan selain hanya , terimakasih.” ucap Irawan Sanggur Pelupessy atau yang kerap disapa Ambon.

Disebutkan nya,bahwa hasil pemeriksaan dokter saya menderita katarak tebal maka harus dirujuk dan dioperasi ke rumah sakit Famela Tebing tinggi (Rabu, 24/2/21).
"Saya ucapkan terimakasih buat kawan kawan pers Tanjungbalai yang telah datang dikediaman rumah saya, terkhusus juga pers lanal Tanjungbalai Asahan,"ujar Ambon dengan haru dan Terimakasih nya.

(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: