Penuhi Undangan Rektor UINSU, M Yusuf Siagian : Wujudkan Kualitas Pendidikan Di Labuhanbatu.

/ Jumat, 26 Februari 2021 / 12.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Plh.Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, penuhi undangan Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UINSU) Prof. DR. H. Syahrin Harahap, MA.

Undangan tersebut dihadiri dalam agenda peresmian kampus VI UINSU sekaligus peletakan batu pertama pembangunan mesjid Al-Musnif di jalan Lapangan Golf desa Tuntungan II Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deli serdang, Kamis (25/2/2021).

Acara yang dihadiri Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi, Wakil gubernur Sumatera Utara, Sekretariat Kemenag RI, Rektor UINSU, Keluarga pewakaf tanah pembangunan Masjid Al-Musanif, dan PLH Bupati Labuhanbatu itu dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama.

Usai menikmati makan siang, Plh. Bupati Labuhanbatu berharap semoga kampus yang sama juga terbangun dan bisa diresmikan di Labuhanbatu. Agar cita-cita Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat meningkatkan kualitas pendidikan tercapai.

"Kita memenuhi undangan sekaligus bersilaturrahmi. Insha Allah, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat segera membangun UINSU dan meresmikannya bersama. Ini harapan kita dalam mewujudkan kualitas pendidikan di Labuhanbatu,"ucapnya. (PS/Ricky). 
Komentar Anda

Terkini: