Pihak Armada Bus dan Penguna Terminal Harapkan Pihak Dishub Sumut Pasang Canopy Di Stasiun Kabanjahe.

/ Rabu, 03 Februari 2021 / 20.29.00 WIB
 




POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Pihak Armada Bus dan Penumpang harapkan pihak Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara, memasang Canopy ( teras,tiang pelindung ) atau atap lokasi bus yang menunggu penumpang, bagian belakang di terminal atas Kabanjahe.

        Hal ini disampaikan Armada Bus Sinabung Jaya Raya, Padang dan Supir, Anis Sihombing serta Mandor PO Almasar Kabanjahe, Bonar Purba, penumpang Nd Samuel Boru Pangaribuan kepada awak media ini, Selasa (2/2) pagi ketika ditemui di sela-sela aktifitasnya di Terminal atas Kabanjahe jln jamin ginting, kelurahan gung leto kecamatan kabanjahe,kabupaten Karo Sumut. 


           Lanjut mereka, setelah pembangunan gedung baru terminal atas ini, dan percobaan atau uji coba yang telah dilaksanakan sejak 19/1 lalu, armada angkutan umum antar kota antar Kabupaten di pool kan semua di lokasi baru untuk keberangkatan. Namun lokasi yang ditetapkan tempat mangkal bus di bagian belakang area terbuka, sehingga pelayanan menjadi tidak nyaman atau terganggu karena diterpa terik matahari bila cuaca panas dan kehujanan saat turun hujan di lokasi, dan juga membuat nama merek armada yang ada untuk menghindari tarik menarik penumpang oleh awak mopen, ujar Nd Samuel merasakan yang diamini para awak armada 
Mereka sangat mengharapkan perhatian pihak pemerintah khususnya Dishub Sumut sebagai pengelola sarana publik terminal Type B Kabanjahe ini, untuk menciptakan pelayanan prima dan mendukung keamanan dan rasa nyama bagi warga masyarakat, dalam mendukung kamtibmas dan saling tarik menarik penumpang awak mopen khususnya untuk jurusan Kabanjahe-Medan yang dilayani lima merek armada, PT Sinabung Jaya Raya, Almasar, Sutra dan Murni serta Sebayang.

         Kepala UPT PSPP Kabanjahe, Dameria Tampubolon yang dihubungi via WA ponselnya,mengatakan trima kasihnya atas masukan yang di berikan,
"Terima kasih infonya dari rekan media, dan ini menjadi perhatian untuk dianalisa sesuai dengan tahapan uji coba terminal yang telah direnovasi total untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang dan awak armada", ujar Dameria singkat. ( PS/BUDIMAN S )
Komentar Anda

Terkini: