Polres Asahan Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB Pelayanan Publik Terbaik

/ Kamis, 18 Februari 2021 / 14.02.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan penghargaan kepada Polres Asahan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Lingkup Polres Kategori Baik Tahun 2020. 

Acara penyerahan piagam penghargaan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Februari 2021 di Golden Beautique Hotel Jakarta dan dihadiri oleh Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha, dan perwakilan Ombudsman RI Dr. Nini Rahayu, M.Si.

Penghargaan kepada Polres Asahan sebagai  Penyelenggara Pelayanan Publik ini difokuskan penilaiannya pada bidang Pelayanan Penerbitan SIM dan Penerbitan SKCK. 

Capaian Indeks Pelayanan Publik (IPP) untuk Pelayanan Penerbitan SIM mencapai angka 3,71 (Baik) dan Penerbitan SKCK mencapai angka 3,39 (Baik) dengan nilai akumulatif IPP Polres Asahan sebesar 3,55 (Baik). 

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK diwakili oleh Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, SIK dan Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto, SH sebagai perwakilan penerima penghargaan kepada wartawan menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini. 

“Alhamdulillah Polres Asahan kembali meraih penghargaan, kali ini sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Lingkup Polres Kategori Baik Tahun 2020 dari Kemenpan RB, semoga kedepannya kami Polres Asahan dapat lebih baik lagi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Asahan di bidang penerbitan SIM dan SKCK” ujar Jodi dan Sunarto.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: