Rumah nya Dibobol Maling, Usman Berharap Polsek Simpang Empat Menangkap Pelaku

/ Sabtu, 06 Februari 2021 / 15.14.00 WIB

Usman Warga Desa Sei Dua Hulu Laporkan Rumah Nya Di bobol maling ke Polsek Simpang Empat ,Asahan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Warga di Desa Sei dua hulu,Kecamatan simpang empat,Kabupaten Asahan sudah sangat resah dengan aksi pencurian didaerah mereka. Kali ini 4 Rumah dalam satu malam yang terletak di Dusun VI dan Dusun XI dibobol Pencuri.

Salah satu korban, Usman (35),Sabtu(6/2/21) menceritakan bermula anak saya membanguni istri saya bahwa pintu belakang rumah terbuka.
 
Lanjutnya, baru istri saya tebangun sekitar Pukul 06.15, dilihat istri saya kereta udah tidak ada begitu juga Hp Oppo A11 K ,hp  Evercros,uang berkisar Ratusan ribu rupiah hilang raib dibobol maling, baru istri saya membanguni saya memberitahu kejadian tersebut. Ujar Usman kepada wartawan.

Menurutnya,diperkirakan maling tersebut  bereaksi sekitar jam 03.00 WIB Subuh. Kata Usman.

Untuk itu, benar saja,saya didampingi kadus 6 dan kadus 11 desa Sei dua hulu kecamatan simpang empat kabupaten Asahan segera melaporkan  kejadian tersebut ke Polsek Simpang Empat Polres Asahan dengan Bukti laporan Nomor TBL / 10/ II / 2021 /SU /Res Ash /Sek S. Empat tanggal 06 Februari 2021.


Bukti Laporan 

"Kami berharap kepada pihak kepolisian Polsek simpang empat polres Asahan agar bertindak tegas mengejar para pelaku, agar pelaku dapat segera tertangkap,"pinta Usman.


Kepala dusun di Desa Sei dua hulu,Kecamatan simpang empat,Kabupaten Asahan, Ramin Susilo membenarkan perihal aksi pencurian didesa nya marak.

"Memang benar 4 rumah warga didesa Sei dua hulu telah terjadi pencurian atas nama Usman warga dusun VI barang yang hilang 1unit sepeda motor merk Vario, Hp Oppo dan Hp Evercros 2 atas nama ibu Marsini dusun 6 barang yang hilang Hp Nokia kecil.

Adapun bapak Nurlen Warga Dusun XI barang yang hilang Hp Nokia kecil kemudian ibu tuminem warga dusun XI barang yang hilang  1buah Hp android. Kata Kadus Ramin Susilo.

Sementara itu,Kapolsek Simpang empat,AKP Cahyandi saat dikonfirmasi mengatakan akan menindaklanjuti laporan tersebut.

"Kita proses nanti kita panggil para saksi-saksi dan cek TKP,"ucap Kapolsek.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: