Setelah Ditetapkan KPU, Wakil Bupati Tapsel Terpilih Rasyid Dongoran Ucapkan Rasa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

/ Minggu, 21 Februari 2021 / 13.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Alhamdulillah, Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Pada Hari Jumat, 19 Februari 2021 telah terlaksana Rapat Pleno Terbuka KPU Tapsel tentang Penetapan Paslon Terpilih dan Terselenggara Rapat Paripurna DPRD Tapanuli Selatan tentang Pengumuman Penetapan Paslon Bupati & Wakil Bupati Kab Tapanuli Selatan PILKADA 2020


Semoga Kepemimpinan Bupati Terpilih Bpk H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu,S.Pt,MM bisa membawa Kemajuan Kab Tapanuli Selatan kearah yang lebih baik lagi," ujar Wakil Bupati Tapsel terpilih Rasyid Dongoran. 

Kita Harus Yakin & Percaya bahwa Beliau akan memiliki semangat kuat dan bijaksana dalam memimpin kita semua , tentulah kita semua harus fokus membantu beliau membangun Tapanuli Selatan lebih baik.

Selama kita  konsisten dengan niat lurus dan bekerja semata-mata karena ibadah untuk mendapatkan Ridho-Nya , Mari Kita doakan bersama-sama agar beliau sehat dan panjang umur.  In Sya Allah Semua akan berjalan lancar dan tercapai harapan cita yang diinginkan masyarakat.( PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: