Silaturrahmi Pengurus GANN Sumut ke Kantor FIB Sumut Dalam Implementasi Amar Ma’ruf Nahi Mungkar.

/ Senin, 22 Februari 2021 / 23.14.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Generasi Anti Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara,Azwar Hasibuan didampingi Khaidir,ST Wakil Ketua II,Syoekri Latief Pinem Wakil Ketua III,Nova Elysa,SE Wakil Bendahara, berkunjung dan Silaturrahmi ke Kantor DPW/DPD Forum Islam Bersatu yang beralamat di Jalan Karya Kelurahan Sei Agul Medan,Senin(22 /02/2021).

Adapun Maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah bersilaturrahmi dan membuat kesepakatan kesepakatan kerja sama terkait pencegahan dan pemberantasan Narkotika di Sumatera Utara.Hal tersebut disampaikan Azwar langsung disaat pertemuan berlangsung.

Kunjungan dan silaturrahmi ini diterima langsung Oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah FIB Sumut Ustadz Zulkifli Rangkuti(UZR) dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah FIB Kota Medan Amrin Nasution yang akrab disapa pak Ucok.

Dalam Kesempatan ini,UZR sangat menyambut baik Kunjungan dan silaturrahmi GANN SUMUT ke kamtornya.Silaturrahmi adalah salah satu resep rahasia supaya kita berumur panjang. Jangan sungkan sungkan,Pintu kantor kami terbuka 24jam untuk orang orang yang berniat baik.


Menegakkan Amar Ma’ruf dan Nahi Mungkar adalah tujuan di bentuknya Ormas FIB. Didalam alqur’an disebutkan yang atinya,”Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah.” [Ali Imran: 110]

Pencegahan dan pemberantasan bahaya Narkotika yang merupakan Visi misi GANN adalah salah satu Implementasi dari ayat tersebut.Jadi antara GANN dan FIB mempunyai kesamaan Visi dan Misi,ucap UZR.

Kami sangat bangga dengan kedatangan kawan kawan GANN Sumut yang bersilaturrahmi dan bertujuan akan bekerja sama dalam hal pencegahan dan pemberantasan Narkotika sampai ke pelosok Kelurahan atau Desa di Indonesia umumnya dan Sumatera utara khususnya yang kebetulan sama dengan tujuan dibentuknya FIB ini ditambahkan pak Ucok selaku ketua FIB kota Medan melalui sambungan Selular dengan Wartawan Media ini.(PS/RYANT GOBEL)


Komentar Anda

Terkini: