SMP Swasta Labuhan Rasoki Terapkan Belajar Daring Dan Luring

/ Jumat, 19 Februari 2021 / 23.38.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN--SMP Swasta Labuhan Rasoki Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan  siap memberikan pelajaran kepada segenap siswa baik secara Daring (dalam jaringan/online) dan luar jaringan (offline).

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMP S Labuhan Rasoki Yunaidi S. Batubara , kepada awak media  di ruang kerjanya pada Selasa (14/7/2020).

Disampaikannya, " peserta didik  kami akan terus belajar dari rumah masing-masing menggunakan Android dan bagi siswa yang tidak memiliki Android para guru akan gunakan sistem antar jemput tugas.

Yunaidi S. Batubara memgatakan, “Jadi kami secara kelembagaan sudah mempersiapkan model pembelajaran yang siap diakses peserta didik baik secara Daring maupun Luring.

 Kasek menjelaskan bahwa pada setiap titik yang telah ditentukan jumlah siswa kelas 7 yang mengikuti pembelajaran berjumlah 7-16 orang. Semua pelaksanaan pembelajaran tetap mengikuti Protap kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Yunaidi, "  meminta dukungan dari segenap orang tua wali para peserta didik untuk tetap memperhatikan proses belajar mandiri di rumah dan juga memperhatikan Protap kesehatan yang telah ditentukan.

A. Harahap , salah satu staf pengajar SMP Swasta Labuhan Rasoki mengaku sudah siap untuk memberikan pembelajaran kepada para siswa baik secara Daring maupun Luring.

“Secara pribadi saya sudah siap untuk memberikan pembelajaran kepada para siswa kami baik secara online maupun dengan antar dan jemput tugas.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: