Terus Lakukan Penegakan Kedisiplinan Pencegahan Covid-19, Bupati Kampar Bersama Forkopimda Kembali Berikan Masker.

/ Rabu, 10 Februari 2021 / 12.09.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA,- Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto SH, bersama Forkopimda Kabupaten Kampar terus lakukan penegakan kedisiplinan dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kampar dengan memberikan masker kepada masyarakat, dan kali ini lokasi dipusatkan di pasar Inpres tepatnya di depan Ramayana Bangkinang Kota. Rabu, (10/2)

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan rasa kepedulian kita dalam rangka pendisplinan penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.”ujar Catur

Bupati Kampar menegaskan bahwa saat ini Pandemi masih berlangsung dan kita masih merasakannya, untuk itu, pagi ini kita membagikan masker, dan perlu diingat bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar dan Forkopimda terus mendukung  program vaksinasi Covid-19 namun harus seiring dengan penegakan kedisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dan selalu kita ingatkan kepada masyarakat tentang 3M bahkan sekarang sudah ditambah menjadi 5M, memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Ini semua harus kita tegakkan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, agar masyarakat terhindar dari wabah ini”ucap Catur lagi

Bupati Kampar juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang terdiri dari Polri, TNI, BPBD Kabupaten Kampar, Dinas Kesehatan dan selamat bertugas.

Turut hadir Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid Sik, Dandim 0313/KPR, Letkol.Inf. Leo Octavianus, M. Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkinang Suhendri, S.H., M.H, ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana, S.H., M.H. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: