Wali Kota Irsan Menerima Audensi Manajen PT Adope Indonesia

/ Selasa, 02 Februari 2021 / 20.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan  Irsan Efendi Nasution, SH menerima audiensi Manajemen PT. Adope Indonesia di Ruang Kerja Walikota Padangsidimpuan.Selasa

(02/02).

Dalam Hasil audiensi tersebut,
Walikota Padangsidimpuan memberikan apresiasi terhadap generasi muda yang telah berani dengan semangat  mendirikan  PT. Adope Indonesia dan telah berhasil menghasilkan dua produk digital dengan nama adopejek berbasis aplikasi dan tokoadope berbasis E-Commerce. 

Peran PT. Adope Indonesia juga merupakan sebuah solusi di Kota Padangsidimpuan saat ini menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan situasi akibat pandemic covid 19.

Walikota Padangsidimpuan mendukung pengembangan adopejek dan tokoadope kedepan agar bisa survive dan masuk ke pasar nasional. 

Pemerintah Kota Padangsidimpuan merencanakan MOU dengan PT. Adope Indonesia dalam bidang teknologi digital sektor perdagangan, pertanian dan layanan pemerintahan.

Serta menginstruksikan kepada Dinas Perdagangan untuk memfasilitasi PT. Adope Indonesia memberikan edukasi penggunaan aplikasi kepada pedagang dan pelaku UMKM di Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Instruksikan Bagian Humas Pemko Padangsidimpuan untuk mensosialisasikan adopejek kepada instansi di Pemko Padangsidimpuan dan melalui sosial media resmi Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan dukung PT. Adope Indonesia sebagai icon startup digital di Kota Padangsidimpuan.
Walikota Padangsidimpuan resmikan (launching) aplikasi adopejek dan E-Commerce tokoadope.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: