Yayasan Pendidikan dan Pembangunan Dzurriyyatun Thoyyibah, Perguruan Islam Miftahul Husna Membuka Pendaftaran Siswa/i Baru Tahun Ajaran 2021/2022

/ Sabtu, 20 Februari 2021 / 11.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Yayasan pendidikan dan Pembangunan Dzurriyyatun Thoyyibah, Perguruan Islam Miftahul Husna membuka pendaftaran Siswa/i baru untuk tingkat TK,SD,SMP/MTS,SMA/MA tahun ajaran 2021-2022. Yayasan Pendidikan dan Pembangunan  Dzurriyyatun Thoyyibah, Perguruan Islam Miftahul Husna yang baru berdiri tahun 2019 itu mengajak masyarakat untuk mendaftarkan putra/i nya di sekolah tersebut, sebab sekolah Dzurriyyatun Thoyyibah ini pendidikan swasta yang sangat bagus, buktinya baru 1 tahun di buka sudah bnyak murid di dalamnya untuk menuntut ilmu.

Yayasan Pendidikan dan Pembangunan Dzurriyyatun Thoyyibah,Perguruan Islam Miftahul husna berdiri pada tanggal 14 oktober 2019 yang beralamat di jalan makmur pasar 7/Anggrek 25 desa sambirejo timur dusun IV tembung Kec.Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang didirikan oleh DR.H.Lukman Hakim M.pd dan Hj.Rosmala Dewi. Keinginan beliau untuk membangun yayasan ini yaitu agar lingkungan sekitar menjadi kota santri yang belandaskan Al-Qur'an dan Sunnah Nabi. Misi yang di bangun beliau adalah menyelanggarakan pendidikan karakter secara konsisten agar terbentuk pribadi yang bermoral baik dan berakhlak.


Pembelajaran disini di bimbing secara efektif, inovatif agar setiap siswa/i mampu berfikir tinggi.Sekolah juga menyelenggarakan berbudaya lingkungan agar sehingga tercipta kepedulian siswa/i terhadap lingkungan sekitar.Selain pendidikan umum, yayasan ini juga menghadirkan pondok pesantren apabila ada siswa/i yang ingin mondok agar lebih bisa mendalami Alqur'an dan sunnah,dan juga dangan hadirnya pondok pesantren ini diharapkan siswa/i mampu menjadi penghafal Alqur'an.



Muhammad Fauzi Hasibuan, S.pd seorang lulusan Universitas Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang di angkat menjadi kepala sekolah MTs di yayasan tersebut mengatakan,bahwasanya sekolah ini sangat bagus bagi siswa/i yang ingin menuntut ilmu agama islam lebih dalam lagi. 


Selain ilmu agama sekolah ini juga mengajarkan pendidikan umum untuk menghadapi perkembangan zaman,dan tidak lupa pula setiap santri di berikan pembekalan akhlak dan moral. Selain suasana di lingkungan sekolah yang nyaman dan asri,juga tenaga pengajar yang berkopeten dalam bidangnya masing masing.keramah tamahan tenaga pengajar terhadap siswa/i membuat siswa/i menjadi nyaman bersekolah di yayasan ini.


"Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendaftar putra/i nya di Yayasan Pendidikan dan Pembangunan Dzurriyyatun Thoyyibah karna sekolah ini begitu bagus untuk menghadapi perkembangan zaman saat ini".harapnya


Adapun program unggulan di sini yaitu Tahfidz, Bahasa Inggris, Bahasa arab dan Ekstrakulikuler.(PS/ANDREPRAYOGA)





Komentar Anda

Terkini: