AFKAB Asahan Bersilaturahmi Dengan Bupati Asahan

/ Senin, 22 Maret 2021 / 19.53.00 WIB

 


Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan melakukan Audensi yang di terima langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc(POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN 
Bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan, Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan melakukan Audensi yang di terima langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata,Senin (23/3/21).

Ketua AFKAB Asahan Sandi Pradana menyampaikan maksud dan tujuan audensi hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan AFKAB Asahan periode 2021-2024.

Selanjutnya beliau mengatakan, AFKAB Asahan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, mendukung setiap program yang akan di jalan oleh AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet Futsal yang nantinya membawa harum nama besar Kabupaten Asahan.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan kepada pengurus AFKAB Asahan, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen terutama ASKAB PSSI Asahan yang merupakan induk dari AFKAB Asahan.

Beliau juga berharap kepada pengurus AFKAB Asahan yang baru, dapat menjalan roda Asosiasi ini lebih baik lagi kedepannya dan melaksanakan setiap program yang telah direncanakan oleh AFKAB Asahan.

Kami selaku Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet futsal yang nantinya akan membawa nama besar Kabupaten Asahan.

Diakhir pembicaraannya beliau berpesan kepada pengurus AFKAB Asahan dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan.

(PS/KHAIRUL/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: