AKBP Deni Kurniawan Dampingi Karo Rena Polda Sumut Tinjau Lahan Persiapan Polres Labuhanbatu Selatan

/ Jumat, 19 Maret 2021 / 22.51.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU  Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH dan sejumlah PJU serta unsur Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dampingi Karo Rena Polda Sumatera Utara Kombes Pol Harries Budiharto SIK MSi tinjau lahan persiapan pembentukan Polres Labuhanbatu Selatan, Jum'at (19/3/2021).

Ikut dalam rombongan Karo Rena Polda Sumatera Utara, Kabag Strajemen Rorena AKBP Harry Margianto SKM, Kabag Watpress Biro SDM AKBP Drs Zulfikar.

Karo Rena Polda Sumatera Utara Kombes Pol Harries Budiharto disambut hangat oleh sejumlah unsur Pemerintah Daerah di kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dikesempatan tersebut, Kombes Pol Harries memaparkan, studi kelayakan usulan untuk membentuk memiliki pedoman. Dari pedoman yang dipaparkannya, pembentukan Polres Labuhanbatu Selatan dapat terbentuk dan didirikan.

"Mudah - mudahan, pembentukan Polres Labuhanbatu Selatan sesuai dengan kriteria pedoman Pembentukan Polres yang saya paparkan,"ujar Kombes Harries.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K. M.H mengatakan, Pembentukan Polres Labuhanbatu Selatan direncanakan dilahan persiapan di Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang. 

"Peninjauan di Desa Sosopan, ada lahan yang dipersiapkan untuk Polres Labuhanbatu Selatan yang telah dihibahkan oleh Pemkab Labuhanbatu Selatan. Semoga, pembentukan Polres ini dapat terlaksana sesuai pedoman yang disampaikan tadi oleh Bapak Karo Rena Polda Sumut,"ucap AKBP Deni. 

Usai arahan dari Karo Rena Polda Sumut, dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi lahan tersebut.

Kegiatan kunjungan dan peninjauan ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19). (PS/MERI/RICKY)

Komentar Anda

Terkini: