Atas Meningalnya Pastor Leo Joosten OFMCap, Forkomindo Karo Berduka.

/ Senin, 01 Maret 2021 / 22.47.00 WIB

 









POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda ) sampaikan salam penghormatan terakhir ungkapan turut berdukacita  dan rasa sedih atas  meninggalnya Almarhum  Pastor Leo Joosten, OFMCap minggu ( 28/2) dini hari di Rumah Sakit St. Elisabeth Medan. 

Hal ini disampaikan Terkelin Brahmana saat melayat almarhum  untuk memberikan  Penghormatan terakhir  dengan  didampingi  Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty beru Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus setyo Indriono, Sik, Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto,  senen (1/3) pukul 12.20 wib di gereja Paroki St. Fransiskus  Assisi, Berastagi. 

Dalam kesempatan itu, Terkelin Brahmana  menyebutkan semasa alamarhum pastor Leo joosten, masih hidup sungguh banyak hal yang patut kami kenang dan ingat, sebagaimana setiap kegiatan katolik, beliau tidak lupa  mengundang Pemkab Karo"  Ujarnya 

 " Ini menjadi Repleksi bagi kita semua dan bagi jemaat serta keluarga yang  ditinggalkan oleh pastor Leo, agar apa yang telah baik selama ini, supaya tetap dikenang dan jadikan pelayanan bagi Tuhan. Pun begitu, Selaku Pemerintah Kabupatwn Karo dan jajaran, menyampaikan turut berduka. "almarhum dimasa hidupnya tentu telah berkarya dalam berbagai hal, tentu hal ini akan selalu dikenang, semoga keluarga yang berduka akan diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa,’’ imbuhnya 

" Selamat jalan pastor, jasamu akan kami kenang selamanya, Bapa di Sorga telah memberikan tempat bagi pastor' Ungkap Terkelin  ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: