Bupati dan Wabup Sergai Sampaikan Komitmen 100 Hari Kerja

/ Senin, 01 Maret 2021 / 21.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -SERGAI - Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai berkomitmen dalam 100 hari kerja pertamanya saat serah terima memory Jabatan dengan Plh Bupati Sergai Faisal Hasrimy di gedung DPRD Sergai kecamatan Sei Rampah, Senin (1/3/2021).

Diantaranya yakni, akan memperbaiki layanan administrasi kependudukan (Adminduk) di 5 kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya masalah Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dalam sambutan perdananya di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Sergai, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya  didampingi Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakan kami memiliki Visi Serdang Bedagai Maju Terus, Mandiri Sejahtera Religius. 

"Untuk mewujudkan itu semua, tentunya ada misi yang harus dijalankan. Untuk mewujudkannya, butuh kerjasama dari semua pihak, baik eksekutif, legislatif, yudikatif serta seluruh lapisan masyarakat," ujarnya

Sejumlah program dicanangkan pemimpin pemkab Sergai ini. Mulai dari meningkatkan SDM yang cerdas, unggul dan bertaqwa. 

Selanjutnya, mengelola layanan publik yang baik, meningkatkan perekonomian masyarakat, meningkatkan pelayanan dan fasilitas layanan umum, serta meningkatkan perekonomian masyarakat ditengah pandemi covid 19.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Pemkab Serdang Bedagai Faisal Hasrimy mengucapkan selamat kepada Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan. Dirinya yakin dibawah kepemimpinan Bupati Darma Wijaya Sergai akan lebih baik kedepannya.

"Banyak ilmu dan pengalaman yang saya peroleh selama bekerjasama dengan Pak Darma Wijaya. Salah satunya, bagaimana gagasan sederhana dalam memutus mata rantai birokrasi yang kongkrit. Sebab selama ini birokrasi cukup ribet dirasakan."katanya.

Turut hadir Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Tambunan, Ketua DPRD Sergai dr. Rizki Ramadhan Hasibuan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Sergai, pimpinan OPD serta para tamu undangan. (PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: